Jumat, 18 Desember 2015

Aplikasi Pembelian Pulsa

Aplikasi Isi Ulang Pulsa Counter Handphone (HP)

Aplikasi penjualan pulsa digunakan sebagai alat rekapitulasi penjualan pulsa ke konsumen. Counter pulsa mengguakan buku utuk menulis rekapitulasi pengisian deposit dan penjualan pulsanya.
Dengan adanya aplikasi penjualan pulsa, diharapkan counter pulsa akan lebih mudah dalam melakukan rekapitulasi dan perhitungan total penjualan pulsanya. Karena dalam aplikasi ini sudah di lengkapi data pengecekan transaksi setiap per bulan nya. Pada aplikasi ini juga sudah di lengkapi laporan transaksi yang berguna untuk informasi transaksi dalam keseharian nya.
Fitur utama dari aplikasi pulsa adalah :



·         Menu Login yang membantu pengamanan dari pengguna aplikasi ini.
·         Menu Pilihan adalah menu yang digunakan untuk memberi pilihan mana yang akan di pili, dalam aplikasi ini ada menu pilihan Informasi Transaksi dan Pembelian Pulsa.
·         Cek saldo menu ini berfungsi untuk menampilkan jumlah saldo.
·         History Transaksi menu ini berguna untuk melihat transaksi yang akan di lihat dimana history tersebut dalam estimasi waktu satu bulan, pada menu ini anda bisa memilih tanggal transaksi dalam waktu satu bulan.
·         Status Transaksi berfungsi melihat transaksi yang sudah di lakukan apakah transaksi tersebut sukses, ditunda atau dibatalkan
·         Pembelian Pulsa menu ini digunakan untuk memasukkan rekapitulasi data penisian pulsa ke konsumen. Pada menu ini anda dapat memasukkan jenis pulsa, nominal pulsa dan nomor hp konsumen. Setelah melakukan pengisian pulsa maka akan mendapatkan status transaksi apakah sukses, ditunda atau di batalkan.

1 komentar: