Kamis, 17 Desember 2015

Blackpack cycling backpack

BLACKPACK
Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan desain yang di buat oleh will root yaitu shell pelindung yang terinspirasi dari kura-kura, disini blackpack menggabungkan fitur fitur inovatif cerdas yang berfungsi untuk melindungi anda dan barang – barang anda dari bahaya yang tidak di inginkan.
Blackpack ini menggunakan lampu di bagian belakang, jahitan waterproof, resleting mudah dan menggunakan bahan perlindungan yang keras, blackpack adalah tas bersepeda.




Desain pada interior blackpack menyala disaat pengguna membuka tas sehingga pengguna dapat menemukan barang – barang nya pada kondisi gelap.
Perlindungan keras pada desain blackpack ini dapat melindungi barang barang dan pemakai, misalkan pemakai blackpack terjatuh dari sepeda dia akan aman dari benturan karena pada bagian kulit terluar blackpack sangatlah keras.
Bentuk efisien blackpack mampu menampung kapasitas penyimpanan yang besar meskipun desain nya terlihat kecil dan sederhana.

Blackpack di lengkapi dengan fitur waterproof bahan tahan air dengan perlindungan yang halus bergabung dengan penggunaan resleting yang tahan air juga dan kain yang berguna untuk melindungi bahan berharga pada saat hujan turun.

Perlindungan lamu di bagian belakang aman di malam hari dengan di bangun lampu pada bagian belakang backpack dapat berubah dan di aktifkan pada tali bahu.

Sumber : http://www.willrootdesign.com/219922/5219641/work/blackpack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar